Senin, 13 Agustus 2012

Lagu - Lagu Student Day


MARS IMAKAHI

Imakahi engkau putra bangsa Indonesia jaya
Jiwa luhur cinta sesama, kita bangun bersama
Imakahi Mulia Jaya, bersatu kita bersama
Imakahi Mulia Jaya, berkarya selamanya
Mengabdikan diri sepenuhnya
Dengan Jiwa sesama mulia
Adil makmur bersama
Tujuan amal bakti kita


    JAYA FKH

Mari kawan semua berkumpul bersama
Berlari berputar dengan bersemangat
Jangan suka melamun, lebih baik tekun
Berkarya untuk jaya FKH
Maju terus pantang mundur
FKH selalu jadi juara
Jangan lupa tugas mulia
FKH selalu jadi pemenang


MARS FKH

Bagimu FKH…
Ku Korbankan Jiwa…
Untuk Nusa dan Bangsa…
Bagimu FKH…
Kurelakan raga…
Tuk Bangun negri tercinta…
Jayalah kau FKH…
Megahlah kau FKH…
Kami Putra dan Putrimu…
Selalu setia untukmu…


AKU ANAK FKH

Aku adalah anak FKH
Selalu riang serta gembira
Karena aku rajin belajar
Tak pernah lelah atau menyerah
La….La….La..... (2X)
Aku adalah anak superman
Bapakku Batman, adikku P-Man
Setiap hari ku makan permen
Dicampur semen
Jadi kinoman
La….La….La..... (2X)
Setiap hari ku harus bisa
Menyuntik ternak dan mengkastrasi
Karena aku calon Dokter Hewan
Yang selalu siap menolong hewan
La….La….La..... (2X)


SOL SOL DO

Sol sol do makan soto
Re mi fa sol minum cendol
Mi re mi re makan sate oh enak’e
Tanjung perak tepi laut
Siapa suka boleh ikut
Kita selalu bersama
Bergembira selalu
Mari kita tepuk PAO


IKI PIYE

Iki piye…iki piye…iki piye
Enak’e melu PMB
Siang jadi kenangan
Malam jadi impian
Sayangku dik, semakin mendalam
Mengapa rambutmu basah
Karena hujan kemarin sore
Mengapa hatimu resah
Ninggalin pacar ikut Student Day
Hepi ye…ye…hepi hepi…ye
Hepi ye…ye…hepi hepi…ye
Hepi ye…ye…hepi
Ye…ye…hepi
Ye…ye…hepi hepi…ye


KWEK-KWEK

Kwek…kwek…kwek
Goyang…goyang
Aku ikut Student Day
Kwek…kwek…kwek
Goyang…goyang
Juga ikut KKV
Ya…ya…ya…Hatiku senang
Ya…ya…ya…Hatiku riang
Ya…ya…ya…Tambah temannya
Hati Gembira

NB : Ini adalah lagu untuk student day FKH. Mohon dihaflkan, terimakasih.

1 komentar: